Sederet Alasan Yang Membuat Gas Griddle Membantu Operasional Restoran

Memakai liquid petroleym gas bertekanan rendah sebagai sumber energi, alat ini dianggap lebih hemat meski harus mengolah banyak makanan sehingga banyak yang jual griddle gas.

Gas griddle atau mesin gas griddle merupakan jenis pemanggang yang umum dijumpai di restoran untuk memasak. Memakai liquid petroleym gas bertekanan rendah sebagai sumber energi, alat ini dianggap lebih hemat meski harus mengolah banyak makanan sehingga banyak yang jual griddle gas. Bukan cuma itu, mesin gas griddle pun menawarkan sejumlah kelebihan lain seperti:

  • Cocok untuk berbagai masakan

Apa Anda ingin membuat masakan yang digoreng, ditumis, sekaligus dipanggang? Mesin gas griddle memberikan fitur-fitur yang memungkinkan Anda mengolah aneka hidangan di satu tempat. Maka tak mengherankan kalau banyak tempat makan yang memakainya karena efektif dan efisien.

  • Penggunaan mudah dan cepat

Anda barangkali berpikir peralatan masak ini merepotkan karena didesain untuk berbagai fungsi memasak. Kenyataannya, mesin gas griddle mudah dan cepat dioperasikan, bahkan bagi pemula. Hal ini jelas sangat menguntungkan untuk pemakaian di dapur dengan tingkat kesibukan tinggi sehingga tidak heran saat ini banyak yang jual griddle gas.

  • Hasil masakan tak gampang gosong

Kelebihan berikutnya yang ditawarkan gas griddle adalah menjaga makanan tetap higienis. Hasil memasak juga tak akan gosong, sehingga membantu Anda menekan risiko kanker. Dengan begitu, hidangan dapat tampil menarik dan semakin menggugah selera orang-orang yang menyantapnya.

  • Bahan awet dan mudah dibersihkan

Sebagian besar mesin gas griddle mengandalkan stainless steel sebagai material utama untuk pembuatannya. Selain mudah dibersihkan, bahan ini dikenal tahan dalam dan menjaga pemanggang tak mudah berkarat walau sering digunakan untuk memasak.

  • Tersedia dalam ukuran beragam

Cemas peralatan tak akan muat saat disimpan di dapur? Tenang, mesin gas griddle tersedia dalam ukuran beragam. Anda hanya perlu mengukur luas area memasak, lalu sesuaikan dengan dimensi alat yang akan dipakai untuk menyajikan aneka hidangan.

  • Dapat dipindahkan ke mana saja

Satu lagi keunggulan yang akan dirasakan saat menggunakan mesin gas griddle adalah mudah dipindahkan. Hal ini disebabkan peralatan memasak tersebut dirancang secara portable, sehingga membuatnya praktis dibawa sesuai kebutuhan Anda.

Demikian berbagai kelebihan yang akan Anda dapatkan saat memakai gas griddle untuk membuat hidangan di rumah maupun restoran. Dapatkan alat tersebut di tempat jual griddle gas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *