Alasan Membeli Material Langsung dari Produsen Baja Ringan

Pembelian baja ringan dari produsen baja ringan lebih disarankan karena berharga lebih terjangkau dan bisa memilih segala bentuk baja ringannya.

Pembelian baja ringan dari produsen baja ringan lebih disarankan karena berharga lebih terjangkau dan bisa memilih segala bentuk baja ringannya. Banyak kontraktor memiliki kepuasan tersendiri ketika terjun langsung survei di pabrik baja ringan untuk membelinya. 

Berikut alasan mengapa beli baja ringan lebih diutamakan di produsen baja ringannya

  1. Murah

Produsen baja ringan atau pabrik baja ringan menawarkan harga sangat murah dengan pemesanan ratusan batang material. Selisih harga produsen ke distributor kisaran 30% sedangkah harga produsen hingga ke depo dan toko pengecer kisaran 45%. Kelebihan saat Anda memesan baja ringan langsung dari pabriknya adalah mendapatkan laba tinggi dan pemasaran cepat habis. Sedangkan kelebihan beli baja ringan di toko yakni sedikit tinggi tapi eceran (bisa menyesuaikan kebutuhan).

  1. Ragam Produk

Produsen baja ringan mencetak berbagai jenis, model dan ukuran baja ringan sehingga konsumen pertama bebas memilih manakah yang berpotensi laku keras di pasaran. Apabila baja ringan telah masuk ke depo dan toko hanya beberapa jenis dan model saja yang tersedia. Karena disesuaikan dengan tingkat peminatan pasar lingkungan sekitar. Contoh, lingkungan semi kota dan desa lebih banyak memakai baja ringan jenis kaso dan reng, sedangkan untuk jenis hollow harus PO (pre order) terlebih dahulu karena stoknya jarang peminat.

  1. Lengkap

Lengkap artinya stok barang materialnya selalu ada jadi Anda yang akan memesan di atas 500 pcs tetap tersedia. Produsen baja ringan biasanya akan meramalkan besarnya produksi dari riwayat pemesanan beberapa distributor. Pemesanan untuk skala besar dikirimkan memakai truk kontainer selama kurun waktu 2 hari apabila masih dalam satu provinsi. Selalu dilakukan pengecekan awal dan akhir stok agar pelanggan minim komplain.

  1. Transparan

Sistem pembayaran dan pengiriman barang ke tujuan diutamakan adalah konsumen yang terpercaya, disiplin pembayaran. Produsen baja ringan akan memberikan harga berbeda dan berita lanjutan terbaru apabila ada perubahan harga. Bahan baku pembuatan baja ringan juga sesuai dengan kualitas pertama kali, tidak ada modifikasi bahan campuran yang berakibat menurunnya kualitas.

  1. Konsultasi Dijamin

Tim produsen baja ringan menyediakan ruang konsultasi untuk pemesanan. Ruang tersebut dapat digunakan untuk nego harga, pemesanan model baja ringan yang lain dan layanan loyalitas pelanggan setia. Produsen baja ringan dapat Anda temukan di websitenya.

Baja ringan bermanfaat untuk membentuk bangunan ideal yang kuat dan kokoh tanpa harga tinggi, dibandingkan dengan material semen cor, kayu yang ketersediaannya terbatas di alam. Baja ringan yang ada di Indonesia telah memperoleh sertifikat standar nasional dan internasional sebagai bahan tahan gempa dan ramah lingkungan. Produsen baja ringan Jakarta melayani seluruh wilayah tanpa meninggalkan kualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *